Get Adobe Flash player

ads
Unknown Cara Memperbaiki Printer Canon MP 287 Resetter Canon MP287 Bagaimana cara mengatasi error printer canon MP287 dengan kode error E08. Cara mengatasi error  printer canon ... 5

Cara Memperbaiki Printer Canon MP 287


Resetter Canon MP287
Bagaimana cara mengatasi error printer canon MP287 dengan kode error E08. Cara mengatasi error printer canon sebenarnya mudah koq. Pertama silahkan download software resetter canon, kemudian lakukan langkah-langkah seperti di bawah :
LANGKAH PERTAMA :
LANGKAH KEDUA :
Matikan printer Canon dengan menekan tombol powernya. Tunggu sampai printer Canon mati. Tekan dan tahan tombol Stop / Reset dan juga tekan dan tahan tombol Power, kemudian lepas tombol Stop/Reset saja, kemudian tekan lagi tombol Stop/Reset 6 x.
Kemudian lepaskan kedua tombol secara bersamaan.Printer Canon yang error dengan kode E08 akan berada dalam kondisi Service Mode.
LCD Panel Canon MP287 akan blank / gelap dan printer Canon yang terhubung dengan komputer atau laptop akan terdeteksi sebagai device baru, walaupun tadinya sudah terpasang driver printer tersebut. Abaikan saja kondisi ini.
LANGKAH KETIGA :
Silahkan jalankan program hasil download software resetter canon dengan membuka kompresanya terlebih dulu. Anda bisa membuka hasil download dengan double klik servicetool canon mp287.
LANGKAH KEEMPAT :
Perhatikan pada menu serviceTool ada menu absorber (yang ditandai no. 1) pilih Main&Platen kemudian klik  (no. 2) SET di sebelah kanannya. Lihat   gambar dibawah :
                              menu serviceTool
LANGKAH KELIMA :
Setelah semua proses diatas selesai dijalankan, sekarang matikan printer canon. Untuk mencobanya silahkan nyalakan kembali printer canon anda, Jika kemudian muncul error E13 pada MP287 atau lampu indikator masih menyala orange silahkan tekan tombol reset beberapa menit sampai proses reset pengenalan catridge selesai. (baik untuk catridge hitam maupun warna bila diperlukan). Hampir sama dengan cara reset canon mp285.
Printer Canon mp 287 siap digunakan kembali.

Related Posts On Komputer ,Tips dan Trik Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template