Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Nikmati Tiap Inci Tubuhnya Dengan Rasa Romantis I Cerita Dewasa Nikmati Tiap Inci Tubuhnya Dengan Rasa Romantis - Jika Anda pria ataupun perempuan dewasa dan belum pernah menonton film 9 ½ Weeks yang ... 5

Nikmati Tiap Inci Tubuhnya Dengan Rasa Romantis I Cerita Dewasa

Nikmati Tiap Inci Tubuhnya Dengan Rasa Romantis - Jika Anda pria ataupun perempuan dewasa dan belum pernah menonton film 9 ½ Weeks yang dibintangi oleh Mickey Rourke dan Kim Basinger, sebaiknya segera buka youtube atau membongar koleksi DVD ada. Sebelum melanjutkan membaca catatan ini ada baiknya tonton dulu filmnya.

Film yang diproduksi pada tahun 1986 dan disutradarai oleh Adrian Lyne ini dalam salah satu sequence-nya menampilkan adegan seks yang cantik yang menggunakan ice cube sebagai ‘asesorisnya’. Adegan tersebut membuat para perempuan tergila-gila baik saat menonton maupun saat adegan itu dilakukan walaupun hanya dalam imaginasinya.

Dan ketika Anda tahu bahwa berhubungan seks membutuhkan energi dan stamina yang cukup banyak. Bahkan seorang ahli menyatakan bahwa ketika melakukan seks, tubuh menghasilkan energi setara dengan 3000 Watt listrik. Apa yang bisa dilakukan untuk mengisi energi yang hilang selain memasukkan makanan ke daftar sebelum berhubungan seks?

Bukankan suatu hal yang romantis jika memasukkan makanan ke dalam daftar menu seks? Bukankah seks juga akan semakin lucu, terbuka dan nikmat bila disiapkan secara terbuka seperti kalimat ini, “Apa yang akan kau lakukan dengan es krim itu padaku?”

Dingin dan Beku
Ada banyak makanan beku yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pengalaman seksual Anda. Seperti yang dilakukan Mickey Rourke kepada Kim Basinger.

Dengan Es batu misalnya, ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan. Sepertidi film 9 ½ Weeks, atau masukkan dulu es batu ke dalam mulut Anda dan berikan stimulus oral pada pasangan Anda. Anda bisa melakukannya langsung ke titik rangsang atau membuat seluruh kulitnya berganti suhu secara cepat dengan lidah yang mengikuti kemanapun es menjelajahi tubuh. Sensasi panas dan dingin yang terus menerus dengan irama yang konstan pada anggota tubuh Anda akan memiliki efek yang tak terlukiskan. Apalagi pada titik paling utama yaitu klitoris dan testis.

Melakukan secara bergantian adalah hal paling romantis dan yang sangat disarankan karena sesudah dan setelahnya Anda bisa saling berbagi bagaimana nikmatnya. Dan tentu saja Anda dan pasangan akan semakin dekat dan hangat.

Seks adalah semua hal tentang kesenangan dan yang paling menyenangkan. Jadi secara bebas Anda juga bisa menggantikannya dengan buah, atau apa saja yang bisa dikonsumsi. Berbagi makanan yang digunakan sebagai stimulus juga suatu hal yang romantis, asal tidak terlalu banyak. Karena bagi perempuan makan terlalu banyak sebelum berhubungan seks akan mengurangi kenikmatannya

Krim dan Madu
Bercinta atau berhubungan seks dengan menggunakan madu atau minyak zaitun mungkin sudah lumrah, bahkan sering dilakukan oleh hampir semua pasangan. Dan hal yang klasik juga ketika hal tersebut dilakukan dengan memijat terlebih dahulu. It was!

Sekarang Anda bisa mencobanya dengan membeli krim susu yang berbentuk spray dan menghasilkan susu yang foamy atau ambillah sebotol madu. Biarkan pasangan Anda yang memegang dan menuangkan krim atau madu tersebut kebagian-bagian tubuh yang diinginkan.

Ini juga bisa digunakan sebagai salah satu cara yang menyenangkan untuk menemukan zona sensitif seksual pasangan Anda. Tetes sana-sini bisa pula dijadikan permainan beruang madu. Jika tubuh pasangan masih lengket itu artinya madu masih tersisa, dan perintahkan pasangan yang menjadi beruang untuk membersihkannya dengan lidahnya.

Selain krim atau madu Anda juga bisa melakukannya dengan cokelat. Sayangnya untuk hal ini

agak sedikit merepotkan Anda karena harus mencairkan dark chocolate bar atau button terlebih dahulu. Atau kalau tidak mau repot Anda bisa membeli Cocholate Butter dengan harga yang agak mahal. Kelebihan cokelat adalah kandungannya yang bisa meningkatkan reaksi seksual Anda. Tuangkan keseluruh tubuh pasangan Anda, dan nikmatilah aroma dan juga rasanya.

Jika untuk melakukan hal-hal tersebut Anda tidak perlu memikirkan tentang tempat tidur yang basah dan lengket. Atau jika Anda berpikir tentang bagaimana sulitnya menghilangkan noda yang ditinggalkan cokelat, madu, dan krim. Sebaiknya urungkan saja! Anda tidak akan bisa menikmati sensasinya karena otak terbelah dengan cara membersihkan tempat tidur.

Related Posts On Cerita Sex Dewasa

1 komentar:


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template