Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany 17 Honorer Bulukumba Suap Inspektorat Agar Lolos CPNS Aparat Kepolisian Polres di Kabupaten Bulukumba mulai memeriksa 17 orang tenaga honorer di Rumah S... 5

17 Honorer Bulukumba Suap Inspektorat Agar Lolos CPNS

Aparat Kepolisian Polres di Kabupaten Bulukumba mulai memeriksa 17 orang tenaga honorer di Rumah Sakit Sultan Dg Radja. Mereka diperiksa karena telah menyetor sejumlah uang kepada oknum pejabat inspektorat Bulukumba agar namanya lolos verifikasi di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara pada 8 November lalu.
Ilustrasi

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bulukumba AKP Alimuddin mengatakan ke-17 tenaga honorer ini mengaku telah membayar uang kepada pejabat bawasda agar lolos menjadi CPNS.

"Ini baru batas pelaporan belum ada ditetapkan sebagai tersangka karena masih tahap penyelidikan," kata Alimuddin.

Sebelumnya pejabat Inspektorat Bulukumba tersebut bernama Umar Nain membantah jika dirinya telah terlibat mengiming-imingi para tenaga honorer lolos verifikasi menjadi CPNS.

Umar Nain menyebut bahwa dirinya hanya dikirimi uang dalam rekeningnya oleh pihak tenaga honorer. Uang tersebut telah dikembalikannya kepada para tenaga honorer minggu lalu. (tribun
/samsul bahri)

Related Posts On Berita Bulukumba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template