Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Barca Tersingkir Di Liga Champion Getty Images Sandro Rosell tetap bangga kepada Barcelona, meskipun tersingkir di semi-final Liga Champions oleh Chelsea dengan agregat 3-2... 5

Barca Tersingkir Di Liga Champion


CL - FC Barcelona v FC Chelsea, Frank Lampard and Lionel Messi
Getty Images
Sandro Rosell tetap bangga kepada Barcelona, meskipun tersingkir di semi-final Liga Champions oleh Chelsea dengan agregat 3-2.
Raksasa Catalan gagal memaksimalkan peluang, termasuk penalti Lionel Messi yang membentur tiang, dan tidak mampu mencetak cukup banyak gol untuk mendepak Chelsea dari kompetisi. Dua gol Sergio Buequets dan Andres Iniesta belum mampu menyingkirkan klub London yang juga mencetak gol lewat Ramires dan Fernando Torres.

“Saya bangga karena kami tidak meninggalkan gaya permainan kami. Terkadang bola memang tidak bisa masuk [gawang], tapi ini adalah pertandingan dan anda harus bisa menerima kekalahan,” ujar Rosell.

“Hasil ini mengejutkan, tapi inilah sepakbola. Selamat kepada Chelsea, mereka telah melaksanakan tugas mereka.”

“Yang terpenting, kami sangat bangga kepada para pemain dan pelatih yang telah menunjukkan kedewasaan setelah pekan yang buruk [kalah oleh Real Madrid di El Clasico]. Saya bangga kepada pelatih dan timnya.”

Lebih lanjut, Rosell juga menertawakan spekulasi jika Barca akan meninggalkan gaya tiki-taka mereka yang terkenal menyusul kekalahan dari Madrid dan Chelsea.

“Hari ini rencana Chelsea memang berhasil, tapi kami akan terus melakukan gaya permainan yang sama, dan tidak mengubah apa yang diajarkan di La Masia maupun cara kami membesarkan para pemain.”

Related Posts On Berita Olahraga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template