Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Bupati Bulukumba Berharap Seluruh Siswa Lulus UN Bulukumba, rca-fm.com - Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Nasi... 5

Bupati Bulukumba Berharap Seluruh Siswa Lulus UN

Bulukumba, rca-fm.com - Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) disejumlah sekolah, Senin (23/4). Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bulukumba, Andi AKbar Amir, dan Kepala Kementerian Agama Bulukumba Muh. Rasby, Bupati Zainuddin Hasan memantau UN di tiga sekolah.
 
Bupati Bulukumba tinjau UN di MTs Tanete
Sekolah pertama yang dipantau orang nomor satu di Bulukumba itu adalah SMP Negeri I Bulukumba dijalan Teratai. Bupati Zainuddin Hasan masuk ke ruang UN dan melihat dari dekat siswa yang tengah mengerjakan soal-soal UN bidang study Bahasa Indonesia. Dari SMP Negeri I Bulukumba, Bupati Zainuddin Hasan bergerak ke SMP 8 Gantarang, di Dusun Ponci, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang. Di sekolah yang tidak jauh dari Mapolres Bulukumba itu, Bupati Zainuddin Hasan melakukan pemantauan UN di dalam kelas. Bupati juga mengapresiasi kondisi lingkungan sekolah ini yang terlihat bersih dan rapi.
 
Usai memantau UN disekolah yang dibangun melalui dana Block Grand itu,  Bupati Zainuddin Hasan didampingi Kadis Dispora Bulukumba Andi Akbar Amir, melakukan pemantauan UN di MTs Tanete, di Kecamatan Bulukumpa. "Saya berharap, peserta UN bisa lulus semua,"kata Bupati Zainuddin Hasan.
 
Selain Bahasa Indonesia, mata pelajaran lain yang diujikan dalam UN tahun ini adalah Bahasa Inggris, Matematika serta IPA. UN akan berlangsung selama beberapa hari. Kepala Dispora Bulukumba Andi Akbar Amir mengatakan, peserta UN tingkat SMP dan MTs tahun ini berjumlah 6551 siswa. (rca/yones)

Related Posts On Berita Bulukumba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template