Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Cara Download Lagu Di 4Shared Download Lagu Di 4Shared | Cara Download Lagu Di 4Shared - Kemarin saya sempat mendapatkan tugas d... 5

Cara Download Lagu Di 4Shared

Download Lagu Di 4Shared | Cara Download Lagu Di 4Shared - Kemarin saya sempat mendapatkan tugas dari teman saya untuk mencarikan beberapa lagu yang sudah agak lama namun karena dia suka yah jadinya saya carikan saja berhubung saya tidak mempunyai koleksi lagu lagu indonesia jadi ya saya terpaksa search di google dengan keyword " free download lagu indonesia terbaru dan juga download lagu indonesia gratis". Nah sebelum saya search di google saya buka 4shared download lagu karena biasanya saya cari disitu dan sudah sering sekali saya download lagu di 4Shared.


Namun setelah saya membuka dan mendapatkan beberapa list lagu yang saya cari tersebut, saya di kejutkan dengan sebuah pesan untuk harap melakukan sig up atau log in ke akun anda untuk mendownload lagu di 4shared ini. Saya pun jadi terkejut dengan hal tersebut, kok sekarang sudah beda ya untuk mendownload lagu 4share harus memiliki akun yah untuk bisa mendownload. Apakah sekarang memang ada kebijakan baru yah di situs 4shared tersebut, Makumlah saya kan sudah lama tidak pernah membuka situs 4shared download lagu ini jadi ya gak tahu deh perkembangan dari 4shared tersebut. Jadi saya langsung saja untuk search di google dengan keyword free download lagu indonesia dengan saya sertakan judul lagu yang hendak saya cari tersebut di bagian akhir pencarian tadi.






Dah alhamdulillah mendapatkan lagu yang saya cari dari situs download lagu indonesia gartis lainnya. Nah apakah yang saya alami ini sama halnya juga yang teman alami juga? kalo iya silahkan di share yah di kotak komentar biar saya tahu dengan pengalaman teman teman blog kutulis ini. Semoga ulasan saya kali ini yang berjudul Download Lagu Di 4Shared | Cara Download Lagu Di 4Shared bisa memberikan wawasan baru buat teman teman semuanya. Makasih dan keep blogging yah.

Related Posts On Tips Blog

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template