Get Adobe Flash player

ads
Unknown Cara Mudah Mendapatkan Backlink di Blog Nofollow kali ini akan membahas mengenai bagaimana  cara mudah mendapatkan backlink blog Nofollow . sebenarnya saya juga bingung ini cara buat blog ... 5

Cara Mudah Mendapatkan Backlink di Blog Nofollow


kali ini akan membahas mengenai bagaimana cara mudah mendapatkan backlink blog Nofollow. sebenarnya saya juga bingung ini cara buat blog nofollow atau dofollow. eh taunya iseng iseng saya letakin ni link di blog nofollow tempat blog teman teman dan adik adik saya , ternyata eh ternyata artikel saya naik terus . ckckkckck.
nah kali ini saya ingin membagikan caranya , dan cara mendapatkan backlink gratis ini mudah kok , gak susah , apalagi ini di letak di blog nofollow :

Pertama, Basmalah dulu, supaya lancar tu nyepamnya,heheheh.

Kedua, cari deh blog blog yang berpagerank tinggi, kalau mau liat yang versi dofollow pagerank tinggi bisa dilihat di link artikel saya mengenai daftar blog dofollow pagerank tinggi .

Ketiga, berkomentar dengan cara seperti dibawah ini :


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik  

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com

Hotel Murah di Yogyakarta via klikHotel.com

coba deh copas kode di atas ke link komentar blog, tapi liat2 blognya yaaa. terkadang ada blogger yang tidak boleh kotak komentarnya diisi dengan link seperti itu , termasuk di blog saya ini ,hehehehe.
tapi banya juga kok yang boleh boleh aja, jadi berkomentarlah sesopan mungkin .
baik demikian artikel dari berry blog mengenai cara mendapatkan backlink di blog nofollow, sekian dari saya .

Related Posts On tutorial blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template