Get Adobe Flash player

ads
Unknown Download Dan Instal Aplikasi Facebook Messenger For Windows Download Dan Instal Aplikasi Facebook Messenger For Windows  -  Aplikasi Facebook Messenger For Windows  - Sebelumya saya tidak paham serta... 5

Download Dan Instal Aplikasi Facebook Messenger For Windows


Download Dan Instal Aplikasi Facebook Messenger For Windows - Aplikasi Facebook Messenger For Windows - Sebelumya saya tidak paham serta mengerti apa itu facebook messenger serta kegunaanya karena memang belum pernah atau pun lihat aplikasinya, namun tadi siang setelah saya log ini ke akun facebook saya dan membuka menu chattingan saya, saya di tawari untuk menginstal produk facebook terbaru yaitu aplikasi facebook messenger terbaru dan tanpa pikir panjang saya pun langsung menuruti perintah yang di anjur kan oleh petunjuk yang tersedia dan saya langsung saja menginstalnya di web browser saya.


Nah yang belum tahu apa itu aplikasi facebook messenger ini saya kasih sedikit informasinya yah. Facebook Messenger merupakan tool yang berguna untuk Anda, karena tanpa harus membuka situs Facebook, Anda bisa chatting, melihat notifikasi dan lain sebagainya, nah keunggulannya adalah ketika walaupun kita tidak membuka situs facebook kita masih bisa menerima pemberitahuan semua yang terjadi di akun facebook kita. Tentu hal yang sangat membentu bukan teman?. Nah jika kamu ingin memilikinya kamu bisa tinggal mendownloadnya saja secara gratis kok.


Untuk mendownload aplikasi tersebut kamu hanya tinggal menuju halaman resmi Facebook Messenger for Windows untuk mendownload aplikasinya. Nanti kamu akan diberikan petunjuk untuk mendownload menginstal dan langsung bisa menggunakan aplikasi tersebut. Kegunaanya sedikit hampir sama seperti yahoo messenger, aplikasi ini memberikan notifikasi pemberitahuan serta info lainnya seputar akun kita walaupun kita sedang browsing informasi lainnya di browser kita. Sedikit kelemahan di aplikasi facebook messenger ini kita tidak bisa melakukan chatting menggunakan video, kalo ingin menggunakan video chat kita harus membuka facebook kita dulu seperti biasanya. 

Semoga informasi dari saya mengenai Download Dan Instal Aplikasi Facebook Messenger For Windows ini bisa memberikan informasi baru yang mungkin bermanfaat untuk teman teman blog kutulis semuannya. Makasih dan keep blogging ya..

Download Facebook Messengerhttps://www.facebook.com/about/messenger

Related Posts On Aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template