Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Dua Pembalap Honda Dijagokan Juara Casey Stoner. (Foto: Reuters) MADRID – Direktur Komunikasi dan Marketing HRC Livio Suppo menilai, dua pembalap Casey Stoner dan Dani Pedros... 5

Dua Pembalap Honda Dijagokan Juara

Casey Stoner. (Foto: Reuters)
Casey Stoner. (Foto: Reuters)
MADRID – Direktur Komunikasi dan Marketing HRC Livio Suppo menilai, dua pembalap Casey Stoner dan Dani Pedrosa akan bersaing ketat dalam perebutan gelar juara MotoGP musim ini.

Ya, penampilan yang stabil diperlihatkan oleh tim Honda dalam dua kali tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Stoner dan Pedrosa selalu tampil maksimal, meski mesin motor RC213V sempat bermasalah..

Suppo percaya sulit bagi Stoner untuk mempertahankan gelar juara. Kendati demikian, pria asal Italia itu menilai dua pembalap Honda tetap pantas dijagokan untuk menjadi juara musim ini.

“Tentu, ketika anda adalah pemegang gelar juara, anda seharusnya mencoba untuk mengulanginya lagi memenangkan gelar itu. Selalu lebih sulit untuk mempertahankan gelar,” kata Suppo dilansir dari MotoGP, Selasa (6/3/2012).

“Namun, saya merasa kedua pembalap bisa meraih gelar juara. Tahun lalu, Stoner melakukan tugas yang baik, tapi Pedrosa juga bisa menjadi pesaing, jika tidak mengalami cedera di Le Mans. Kami harus lebih beruntung dengan cedera, mereka memiliki potensi,” lanjutnya.

Dengan dua kali tes musim dingin yang sukses di Sepang, Suppo mengindikasikan motor 1000cc akan sangat sulit ditaklukkan oleh pembalap. Suppo menegaskan pengembangan motor RC213V berjalan dengan lancar.

“Pedrosa dan Stoner tampil sangat cepat pada tes musim dingin, mereka juga nyaman dengan motor baru. Kami sadar, hasil tes musim dingin tidak menggaransikan gelar juara,” tegas Suppo.

“Tapi, pengembangan motor baru sudah berlangsung baik sejak tahun kemarin. Memang masih ada beberapa masalah dengan ban baru, namun semua tim juga mengalami hal yang sama,” pungkasnya.
(hmr)

Related Posts On Berita Olahraga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template