Get Adobe Flash player

ads
Unknown Informasi Penting Bagi Pengguna HP Akhir-akhir ini sering terjadi pencurian HP, baik ditempat - tempat umum, di... 5

Informasi Penting Bagi Pengguna HP


Akhir-akhir ini sering terjadi pencurian HP, baik ditempat - tempat umum, dilampu merah perempatan jalan (dengan memaksa!), dihalte bis,didalam kendaraan umum dan lain - lain.
Setiap handphone memiliki 15 s/d 17 digit serial number yang unique,( IMEI) artinya: tidak mungkin sama dengan handphone lainnya. Untuk mencatat nomor ini, pencet di handphone anda:
Pertama tekan : * # 0 6 #
Lalu tekan : tanda panah ( arrow )
Selanjutnya : Pada layar akan tampil 15 s/d 17 digit kode,catat nomor ini dan simpan di tempat yang aman. JANGAN simpan di dompet, tinggalkan di rumah atau kantor.
Apabila handphone anda dicuri, hubungi Operator kartu SIM anda dan beritahukan kode ini. Mereka akan dapat melakukan blocking sehingga handphone tersebut tidak dapat digunakan sama sekali walaupun ditukar kartunya karena yang di-block adalah handphone-nya dan bukan nomor panggil handphone. Kemungkinan besar memang handphone anda tidak akan kembali lagi. Namun paling tidak orang jahat juga SAMA SEKALI tidak bisa menggunakannya biar tidak keenakan. Sehingga kalau semua ( atau sebagian besar ) HP - HP yang dicuri tidak bisa berfungsi, maka dipasar gelap harganya akan jatuh, dan mungkin tidak laku lagi. diharapkan trend Pencurian HP sudah nggak mode lagi...
Untuk yang memiliki HP , perhatikan ini : "Bila anda menerima telepon dari CELLNET dan mengatakan bahwa mereka sedang melakukan pengecekan terhadap HP anda, maka: SEGERA MATIKAN HP ANDA. Ada sebuah perusahaan penipu yang akan menyuruh anda menekan #90/90#, nomor tersebut akan mengakses SIM anda dan melakukan sambungan telepon atas biaya / pulsa SIM anda".

Related Posts On Informasi Penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template