Get Adobe Flash player

ads
Unknown Kata Kata Mutiara Romantis dari Cinta Membuat Perasaan Seseorang Berbunga-Bunga Kata Kata Mutiara Romantis dari Cinta Membuat Perasaan Seseorang Berbunga-Bunga Cinta merupakan ungkapan perasaan hati yang terdalam kepad... 5

Kata Kata Mutiara Romantis dari Cinta Membuat Perasaan Seseorang Berbunga-Bunga



kata kata mutiara romantis

Kata Kata Mutiara Romantis dari Cinta Membuat Perasaan Seseorang Berbunga-Bunga

Cinta merupakan ungkapan perasaan hati yang terdalam kepada lawan jenis. Cinta terkadang sulit untuk diungkapkan lewat perkataan, namun terkadang seseorang mudah sekali untuk mengungkapkan kata-kata cinta kepada pasangannya. Ungkapan betapa besarnya persaan cinta juga mampu memberi arti bagi setiap pasangan. Yang menjadi tujuan utama adalah menguasai diri agar menjadi pilihan yang terbaik bagi pasangan Anda, sangat dimungkinkan bagi Anda untuk menjaga keharmonisan hubungan cinta, beberapa kata kata mutiara romantis tentang cinta menjadi wajib untuk diungkapkan. Bukan bermaksud untuk merayu pasangan Anda, namun kata kata mutiara romantis tentang cinta lebih dikhususkan kepada menjaga perasaan cinta yang sudah terbina sejak lama dan sekaligus meyakinkan diri Anda bahwa Anda-lah yang terbaik bagi pasangan Anda dan begitu juga sebaliknya. Cinta membuat orang cerdas menjadi ”bodoh”, dalam artian sulit untuk membendung perasaan sampai sulit untuk berkata-kata, setiap susunan kata kata mutiara romantis dinilai mampu menggugah perasaan pasangan Anda. Biasanya, kaum Adam lebih sukses didalam mengucapkan kata kata mutiara romantis tersebut dan di sisi lain kaum Hawa pun menerimanya dengan perasaan yang sama. Beberapa kata kata mutiara romantis tentang cinta yang pantas Anda ungkapkan antara lain:
1. Betapa Aku mendambamu menjadi bagian dari hidupku
Kalimat tersebut memiliki arti bahwa Anda sebagai seseorang yang memendam perasaan ingin sekali berbagi hidup dengan pasangan yang Anda cintai, terlebih jika perasaan tersebut berbalas.
2. Sesuatu yang sangat indah di alam semesta ini adalah dirimu
Sebuah ungkapan pemujaan atau pujian bagi pasangan Anda, dimana tidak ada hal lain yang setara dengannya, terlebih pada saat Anda membutuhkan Dia untuk mendampingi Anda seumur hidup.
3. Sayang, saat kutatap matamu, yang tampak adalah diriku yang tak sempurna.. Dengan adanya dirimu, maka kesempurnaan-lah yang akan kudapat
Mungkin terdengan agak ”melo” namun didalam kata tersebut terkandung sebuah arti yang sangat dalam. Setiap makhluk hidup diciptakan berpasangan dan hanya mampu mencapai kata sempurna ketika kebersamaan itu terwujud.
4. Jauh dekat tidak menjadi masalah bagiku, asalkan kau tetap dihatiku selamanya
Ungkapan klasik, namun tetap menjadi kata-kata bijak, karena cinta merupakan pengungkapan hati yang dirasakan, bukan hanya diucapkan secara lisan.
5. Jika kau ingin tahu betapa besar rasa cintaku padamu, lautan luaspun tidak mampu membendung segenap perasaan ini
Besarnya rasa cinta biasanya sering dikaitkan dengan perumpamaan yang besar pula, kalimat tersebut cocok apabila Anda mengatakannya di saat pasangan Anda sulit mempercayai keberadaan diri Anda.
6. Hal yang menakjubkan yang pernah kutemui hanyalah dirimu dan akan kudapatkan walau sampai jauh sekalipun
Bentuk penghargaan yang luar biasa yang menjadi saat-saat terindah bagi Anda dan pasangan untuk memupuk perasaan cinta lebih dalam lagi. Kalimat tersebut sangat cocok ketika Anda dan pasangan baru akan saling mengungkapkan perasaan cinta.
7. Jika cinta yang dimaksud adalah mendapatkan dirimu seutuhnya, maka Akupun akan melakukan segala hal untuk mendapatkan dirimu
Sebuah kalimat yang romantis ketika perasaan cinta berbalas dan mendapatkan dengan susah payah merupakan sebuah perjuangan manis yang tidak pernah akan Anda lewatkan sedetikpun
8. Dirimu adalah anugerah bagiku sayang
Sisi lain perasaan cinta adalah perasaan saling memuji antara Anda dan pasangan, ketika pujian tersebut berhasil dan mampu membuat pasangan Anda merasa bahagia, maka kalimat tersebut merupakan kata kata mutiara romantis bagi kelanjutan hubungan percintaan Anda.
Pria dan wanita bagaikan dua buah magnet yang berbeda kutub, antara kutub utara dan selatan yang akan saling tarik menarik satu sama lainnya. Keterikatan tersebut akan terus-menerus terjadi dan tidak akan pernah hilang sifat kecintaannya. Penguasaan terhadap perasaan hati sangat cukup meyakinkan diri Anda untuk mengungkapkan kata kata mutiara romantis bagi kekasih. Bukan tidak mungkin, sepasang kekasih selalu menuai perasaan cinta yang baru ketika menemukan sebuah arti kata-kata romantis.
Perasaan dan kata romantis seringkali terkait, dikarenakan dua hal tersebut merupakan satu paket yang harus terjadi. Apa yang Anda tunggu, belajar mulai dari sekarang untuk menghargai pasangan Anda dan katakan hal-hal yang indah tentang Dia. Ungkapan-ungkapan romantis yang terucap dari bibir Anda mampu untuk membuat suasana cinta menjadi sebuah perasaan yang baru dan akan selalu baru di saat terjadi saling menghargai antara Anda dan pasangan. Jangan pernah menunggu pasangan Anda untuk mengungkapkan perasaan tersebut lebih dulu, giliran Anda untuk menyatakannya lebih awal. Perasaan cinta dan hati merupakan satu-kesatuan yang tidak bisa lepas satu sama lain, dan akan saling melekat untuk membuat suasana hati terus-menerus menemukan ”bunga indah” yang bermekaran setiap harinya.

Related Posts On Kata-Kata Motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template