Get Adobe Flash player

ads
Unknown Korban Kecelakaan Bus-Motor Dikuburkan Satu Liang   Liputan6.com, Magetan:   Tiga jenazah korban kecelakaan antara Bus Mira dengan sepeda motor dimakamkan di Magetan, Jawa Timur. Korban y... 5

Korban Kecelakaan Bus-Motor Dikuburkan Satu Liang


Liputan6.com, Magetan: 

Tiga jenazah korban kecelakaan antara Bus Mira dengan sepeda motor dimakamkan di Magetan, Jawa Timur. Korban yang terdiri dari suami, istri, dan anak itu dimakamkan dalam satu liang lahat.

Hanya tangis yang bisa menggambarkan kepedihan keluarga Waluyo. Mereka tak percaya Waluyo dan istrinya Sukati, serta anaknya yang berusia empat tahun Arif Ramdani meninggal dalam kecelakaan antara sepeda motor dan Bus Mira di Jalan Raya Solo, Madiun. Bahkan nenek dan kakak korban jatuh pingsan saat jenazah ketiga korban tiba di rumah duka di Desa Kinandang, Bendo, Magetan.

Kesedihan terus memayungi ketika jenazah dibawa menuju Tempat Pemakaman Umum Desa Kinandang, Selasa (24/4). Dalam satu liang lahat, ketiga jenazah yang merupakan satu keluarga dimakamkan. Menurut tetangga korban, sebelum kecelakaan Waluyo berniat berobat gigi ke puskesmas.

Waluyo beserta istri dan anaknya tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Solo, Madiun, Jawa Timur, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Bus Mira jurusan Surabaya-Yogyakarta. Waluyo, Sukati, dan Arif Ramdani, tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan saksi mata, Waluyo berusaha mendahului truk di depannya. Saat bersamaan, dari arah berlawanan Bus Mira melaju kencang. Tabrakan pun tak terhindarkan.(MEL)

Related Posts On Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template