Get Adobe Flash player

ads
Unknown Makassar Tempat Baruku .Makassar yah inilah Kota yang sekarang ini aku jejaki, aku tak habis fikir bisa berada di kota metropolitan ini karena impian dan cita-cit... 5

Makassar Tempat Baruku


.Makassar yah inilah Kota yang sekarang ini aku jejaki, aku tak habis fikir bisa berada di kota metropolitan ini karena impian dan cita-citaku bukanlah disini. Tapi, Takdir berkata lain Impian dan Cita-citaku Untuk Melanjutkan Kuliah Di Universitas Gajah Mada Atau yang paling dikenal Sebagai UGM ini Tak membuai Hasil. Walaupun Itu Tak tercapai Aku tetap Bersyukur kepada Yang Maha Kuasa karena aku mnasih diberikan Kesempatan Kuliah Di Kota Ini Yaitu Di Universitas Hasanuddin, Makassar . Disinalah Aku Bisa Mendapatkan Berbagai Macam pengalaman dan inspirasi begitu juga banyak teman telah aku dapatkan di kota ini.


Walupun keinginanku Berkuliah Di Kota Yogyakarta Tidak tercapai , namun semangat dan kesungguhanku untuk kuliah tak surut  Walaupun Hasil kuliahku selama 1 semester ini Cuman Meraih IPK 3.34 Tapi syukur Alhamdullillah Itu cukup Memuaskan Bagiku. Cukup banyak Orang yang kurang beruntung ketimbang yang aku telah capai hal itulah yang membuatku tetap selalu bersyukur kepada Tuhan Yang telah Menciptakanku sampai saat ini. Rasa syukur dan Terimah Kasih Tak Lupa buat Kedua Orang Tua Dan segenap KEluarga yang selalu mendukungku hingga aku seperti saat ini.


Terimah Kasih Semuanya:
Kedua Orang Tuaku:
-Ayah   : Andi Amirullah
-Ibu      : Andi Ralle
-Nenek : Andi Suruga


Saudara-saudaraku
Kakak :
-Andi Nur Alam
-Andi Nur Syamsinar
-Andi Nur Melli Handayani
-Andi Amrul Hidayat


Adik :
-Andi Nurfahmi Ummul
-Andi Asyraful Muttazar


Dan seluruh keluargaku Tak terkecuali Buat Kekasihku yang selalu setia menemaniku.. I LOVE U Forever !!!

Related Posts On Artikel Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template