Get Adobe Flash player

ads
Unknown Puisi Cinta-Cinta Kita Satu kekasih… yang ku mau hanya  hati   mu aku dan kamu slalu satu… aku kan s’lalu jaga hati qita… i’ll loving u dalam hidup ku hanya slalu nama ... 5

Puisi Cinta-Cinta Kita Satu

kekasih…
yang ku mau hanya hati mu
aku dan kamu slalu satu…
aku kan s’lalu jaga hati qita…
i’ll loving u
dalam hidup ku hanya slalu nama mu
aku hanya ingi…
aku yang terakhir yang adda dalam hidup mu…
cintai aku seperti aku mencintaimu
karena hati kita satu….
s’lamanya kita akan b’sama….
aku s’lalu adda untuk mu biie….
karena cinta kita satu
hanya maut yang akan memisahkan kita….
ku kirim kan seuntai kata untuk mu….
love u

Related Posts On Puisi Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template