Get Adobe Flash player

ads
Unknown Seberapa Cepat Koneksi Internet Modem Smartfren Anda Memang sengaja  saya  menulis judulnya begitu karena akhir akhir ini saya merasakan  koneksi internet modem smartfren  saya sering lelet s... 5

Seberapa Cepat Koneksi Internet Modem Smartfren Anda



Memang sengaja saya menulis judulnya begitu karena akhir akhir ini saya merasakan koneksi internet modem smartfren saya sering lelet sekali bahkan tidak jarang mengalami gagal konek ke internet maka dari itu saya pun berinisiatif untuk memposting artikel ini sembrani untuk bertanya kepada teman teman nantinya dengan mengisi kotak komentar. Saya sudah beberapa kali memposting artikel mengenai koneksi internet di blog kutulis ini.


Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.
List di atas adalah beberapa artikel mengenai koneksi internet yang sudah saya posting sebelumnya, jika teman belum sempat membacanya silahkan anda membacanya. Kita kembali ke topik kita yaitu Seberapa Cepat Koneksi Internet Modem Smartfren Anda ketika anda melakukan browsing internet mengunduh file atau sedang bermain game online. Beberapa hari ini saya selalu menyempatkan diri untuk melihat atau mengecek kecepatan koneksi internet modem smartfren saya, ketika saya cek kecepatan koneksi saya tak kurang dari 280 kbps dan itu pun sudah mentok tak bisa naik naik kalo turun sih sering sekali malahan. Aku sempat berpikir kenapa yah kecepatan internet saya gak bisa naik di atas 280 kbps tadi, Jika kecepatan koneksi naik pasti secara otomatis kecepatan browsing saya juga semakin cepet pula dan download lagu pun akan menjadi lebih lancar dan cepat tentunya. 


MENGAPA KONEKSI INTERNET SAYA LAMBAT?
Mungkin itu juga hal yang akan anda pertanyakan ketika koneksi internet anda sedang down atau lelet, begitu pun juga aku yang sering mengalaminya. Namun jangan khawatir teman pasti semaunya akan kembali seperti semula kok produsen juga pasti juga mengutamakan kualitas serta pelayanan yang mereka berikan kepada para pelanggannya dan juga pasti tidak ingin mengecewakan konsumennya. Pernah saya coba cek kecepatan internet saya dulu waktu lagi kenceng kencengnya koneksi tersebut pernah hampir menyentuh 1Mbps. Gak kebayang kan jika koneksi kita bisa menyentuh samapi 1 Mbps kuencengnya jarena kan secara di negeri kita koneksinya internet masih terbilang kurang cepat bila dibandingkan degan negara lain. Namun itu cuma sebentar teman setelah itu koneksi internet saya kembali lagi di kisaran 280 kbps. hadeehh capek deh..!!


TIPS SUPAYA KONEKSI INTERNET LANCAR
Dambaan semua pengguna internet di negeri ini adalah koneksi internet lancar tarif murah serta bisa menyeluruh di indonesia sampai ke pelosok desa desa seperti saya ini bisa menikmati internetan murah dan kencang bisa memperbanyak informasi bagi kita yang sedang membutuhkan berbagai informasi terkini mengenai kejadian kejadian yang terjadi di berbagai belahan dunia atau bisa di katakan tidak gaptek dan melek internet. Hehehehe. Semoga saja kedepannya kita bisa merasakan hal itu semuanya dan bisa memajukan bangsa kita tercinta in dengan semakin majunya ilmu teknologi yang semakin hari semakin pesat saja den bisa mencerdaskan bangsa kita agar tidak kalah dengan negara lain tentunya dan bisa menaikkan taraf  hidup orang banyak bagi yang membuka bisnis jualan online dan sebagainya.

Saya kira cukup sekian ulasan dari saya mengenai Seberapa Cepat Koneksi Internet Modem Smartfren Anda ini semoga apa yag saya tulis kali ini bisa memberikan sedikit informasi serta berbagi penggalaman kepada teman teman khususnya pengguna modem smartfren yang mungkin pernah mengalami hal yang sama seperti saya alami ini dan bukan bermaksud untuk memberikan keluhan atau lainnya dalam hal ini saya hanya murni menyampaikan informasi sesuai apa yang saya alami dan lihat serta apa adanya tanpa adanya unsur apapun. Terima kasih dan keep blogging.


Read more: http://www.kutulis.com/2012/04/seberapa-cepat-koneksi-internet-modem.html#ixzz1tE6Fww99

Related Posts On Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template