Get Adobe Flash player

ads
Unknown Tips Mudah Mendapatkan Link Berkualitas Tips Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas  -  Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas  - Dulu sebelum mengerti bagaimana cara membangun sebu... 5

Tips Mudah Mendapatkan Link Berkualitas

Tips Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas - Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas - Dulu sebelum mengerti bagaimana cara membangun sebuah blog yang baik, saya tidak pernah sama sekali yang namanya berkomentar di blog orang, saya hanya cuma cek tiap hari apakah blog saya sudah ramai atau belum. Setelah sekian lama saya selalu gagal dan masih saja sepi penggunjung saya pun mencoba berselancar di internet dan mencari tips mudah mendapatkan backlink berkualitas yang bisa membantu blog saya agar cepat ramai penggunjung padahal blog bisa ramai pengunjung bukan karena backlink saja namun juga beberapa tips lainnya.




Namanya juga orang baru pasti masih minim sekali penggalaman dan juga wawasan jadi terpaksa harus belajar dulu bertahap untuk bisa menjadi mahir di dunia nge blog ini. Kita kembali ke topik pembicaraan kali ini yaitu Tips Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas ini bisa anda lakukan dengan sangat mudah, hal ini yang selalu saya lakukan dulu saat membangun blog kutulis ini, Namun perlu saya jelaskan terlebih dahulu kepada teman teman bahwa tips ini bukan bersifat mutlak yah teman, terserah teman nantinya mau di tambah beberapa tips lainnya juga boleh kok disini saya hanya berbagi tentang apa yang saya alami selama ini.
Cara mendapatkan backlink berkualitas bisa kita lakukan dengan beberapa cara berikut dibawah ini.


SOCIAL BOOKMARKING
Banyak sekali situs social bookmarking bertebaran di intenet saat ini. Yang selalu saya lakukan adalah setiap mempublish artikel baru saya selalu menyempatkan mensubmit artikel saya ke beberapa situs social bookmarking indonesia namun jika teman mau menambahkan ke beberapa situs social bookmarking luar juga boleh kok. Disini saya biasanya mensubmit posting saya ke beberapa situs lokal di antaranta adalah kombes.com infogue.com populerkan serta lintas.me yang dulu bernama lintasberita.com.
Manfaat kita mensubmit posting kita ke situs social bookmarking adalah mempercepat indeks serta backlink satu arah yang anda dapatkan juga situs social bookmarking sangat dipercaya oleh mesin pencari google karena tingkat arus lalu lintas pengunjung juga submit posting tiap harinya. Jadi perbanyaklah posting dan submit posting ke berbagai situs socialbookmarking.




RAJIN BERKOMENTAR DI BLOG
Salah satu hal yang paling mudah untuk mendapatkan backlink berkualitas adalah dengan berkomentar di blog namun di sini yang di utamakan sebisa mungkin berkomentar di blog dofollow walaupun blog nog=follow juga dihitung backlinknya namun alangkah baiknya jika kamu sering sering berkomentar di blog populer yang memiliki tingkat lalu lintas pengunjung yang tinggi bisa membantu blog anda menjadi lebih bagus untuk mendapatkan posisi serp blog.


BUAT BLOG DUUMY
Jika kamu mempunyai waktu yang cukup luang kamu bisa membuat blog alternatif yang tujuannya untuk memperkuat backlink serta sumber lalu lintas backlink tambahan dari blog dummy tersebut ke blog utama kamu sehingga bisa mendapatkan backlink yang berkualitas dari blog dummy tersebut. blog dummy di arahkan ke blog utama kamu sehingga secara tak langsung juga akan memperkuat blog utama kamu untuk bersaing di mesin pencari internet.


Saya rasa cukup sekian Tips Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas dari saya ini dan semoga apa yang saya tulis dari penggalaman pribadi saya in bisa memberikan informasi tambahan buat teman teman blog kutulis yang mungkin sedang membangun sebuah blog baru dan masih belum jelas bagaimana cara mengoptimasikan blog baru tersebut. Sekian dan terima kasih. Keep blogging yah.




avatar
Terima kasih telah ngeLIKE, TWIT, Recommend, dan Share artikel ANDI ASRUL ZANI. Dapatkan kiriman update artikel terbaru dariBLOG KEBAHAGIAAN langsung ke email anda GRATISSS !!!



Related Posts On tutorial blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template