Get Adobe Flash player

ads
Unknown Video Animasi Kecelakaan Tugu Tani Video Animasi Kecelakaan Tugu Tani , tentunya kita masih ingat tentang berita kecelakaan tugu tani beberapa minggu silam. Dari kejadian ters... 5

Video Animasi Kecelakaan Tugu Tani

Video Animasi Kecelakaan Tugu Tani, tentunya kita masih ingat tentang berita kecelakaan tugu tani beberapa minggu silam. Dari kejadian tersebut, belasan orang meninggal dunia dan si penabrak yang bernama afriani saat ini sedang menjalani proses peradilan / hukuman yang setimpal untuknya. Mungkin banyak orang yang ikut bersimpati terhadap kejadian ini, salah satunya adalah seorang user di youtube yang membuat rekaan kejadian kecelakaan tugu tani ini dalam format video animasi. Banyak yang mengatakan bahwa video animasi kecelakaan maut ini terlalu mendramatisir atau dibuat agar movie terlihat lebih menaarik dan memiliki alur cerita yang lebih extream.

Belum ada pengakuan tentang siapakah yang membuat video animasi ini, berikut adalah video animasi kecelakaan tugu tani yang kami dapatkan dari youtube.com.


Related Posts On Video Lucu ,World News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template