Get Adobe Flash player

ads
Unknown Video Lucu Trio Maman – Bang Maman dari Kali Pasir Video Lucu Trio Maman – Bang Maman dari Kali Pasir Buku pelajaran anak SD di Jakarta tentang Bang Maman dari Kali Pasir memang sudah ditarik... 5

Video Lucu Trio Maman – Bang Maman dari Kali Pasir

Video Lucu Trio Maman – Bang Maman dari Kali Pasir

Buku pelajaran anak SD di Jakarta tentang Bang Maman dari Kali Pasir memang sudah ditarik. Namun cerita ini sedikit gambaran betapa memprihatinkan kualitas pendidikan di negeri ini.

Entah apa yang dipikirkan penulis cerita tentang Bang Maman dari Kali Pasir sampai punya ide membuat cerita perceraian, istri simpanan, dan harta warisan pada buku pelajaran anak-anak kelas dua SD. Cerita tersebut dianggap di luar penalaran seorang siswa SD.

Sejumlah orangtua siswa mengecam beredarnya buku tersebut. Selain tidak mendidik, cerita soal istri simpanan dianggap tak pantas dijadikan pelajaran untuk siswa SD.

Cerita Bang Maman dari Kali Pasir kabarnya diangkat dari cerita Betawi. Sejumlah pihak berharap, kejadian serupa tak terulang lagi. Buku yang diedarkan sebaiknya dikontrol secara ketat, sebelum diterbitkan dan digunakan untuk para siswa SD.(

Related Posts On Video Lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template