Get Adobe Flash player

ads
Unknown Messi jadi Top Skor Liga Champion 2012-Berita Olahraga terbaru Liga Champion Lionel Messi. (Foto: Reuters) MUNICH  – Kompetisi Liga Champions sudah berakhir. Meski Barcelona sudah tersingkir, tapi Lionel Messi tetap... 5

Messi jadi Top Skor Liga Champion 2012-Berita Olahraga terbaru Liga Champion



Lionel Messi. (Foto: Reuters)
Lionel Messi. (Foto: Reuters)
MUNICH – Kompetisi Liga Champions sudah berakhir. Meski Barcelona sudah tersingkir, tapi Lionel Messi tetap dinobatkan sebagai top skor di Liga Champions 2011/2013.

Permainan gemilang Messi memang berawal dari babak penyisihan grup. Penyerang asal Argentina itu berhasil mencetak dua gol melawan BATE, tiga gol lawan Plzen, dan sekali lawan AC Milan.

Pada babak 16 besar, Messi berhasil melesatkan enam gol ke gawang Bayer Leverkusen. Penyerang asal Argentina itu menambah dua gol ke gawang AC Milan di babak perempatfinal.

Messi memang tidak dapat mencetak gol ke gawang Chelsea di babak semifinal. Hasilnya, Barca harus kandas di babak empat besar setelah dikalahkan The Blues dengan skor 3-2.

Kendati langkah Barca mentok di babak semifinal, tapi 14 gol yang dicetak oleh Messi sudah cukup untuk menjadikannya sebagai top skor Liga Champions tahun ini. Messi mengalahkan Mario Gomez, yang hanya mencetak 12 gol.

Daftar pencetak gol Liga Champions:
Lionel Messi (Argentina) Barcelona 14 gol 990 menit Mario Gomez (Germany) Bayern Munich 12, 1003
Cristiano Ronaldo (Portugal) Real Madrid 10, 930
Karim Benzema (Prancis) Real Madrid 7, 761
Didier Drogba (Pantai Gading) Chelsea 6, 670

Related Posts On Berita Olahraga

1 komentar:


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template