Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Nokia 808 Gratis Hanya facebook, Twitter, Dan Opera Mini-Gadget Canggih Versi 2012 Bagi yang ingin mendapatkan nokia 808 secara gratis, silahkan ikuti kontesnya dari forum symbian-developer. Modalnya cuma akun twitter, aku... 5

Nokia 808 Gratis Hanya facebook, Twitter, Dan Opera Mini-Gadget Canggih Versi 2012


nokia-808-pureview-red.jpg
Bagi yang ingin mendapatkan nokia 808 secara gratis, silahkan ikuti kontesnya dari forum symbian-developer. Modalnya cuma akun twitter, akun facebook dan aplikasi operamini.
808gratis.jpg
Caranya sangat mudah:
  • 1. Like facebook mereka

  • 2. Follow twitter mereka

  • 3. Komentar di forum mereka dengan menyertakan akun facebook dan twitter kamu

  • Mudah sekali bukan? Hadiah akan diberikan tepat pada peluncuran nokia 808, dan kamu akan dikontak via email pendaftaranmu di forum mereka.
    Langsung saja ke TKP: forum symbian-developer
    Link disharing oleh @adnanhhp, silahkan di follow
    Bagi yang ga tau cara pendaftaran forum, kamu bisa menggunakan operamini-mu menuju alamat ini ->Registrasi Forum
    Klik registrasi, lalu kamu bisa registrasi menggunakan akun twitter/facebook atau dengan cara mengisi form pendaftarannya
    scr000021.jpg
    Jika sudah selesai, jgn lupa masukkan kode “capcay”-nya lalu klik register seperti gambar dibawah
    scr000022.jpg
    Jika telah berhasil, maka akan tampak tampilan seperti dibawah
    scr000023.jpg
    Kemudian cek emailmu, tunggu email dari symbian-developer muncul di nokia messagingmu
    scr000024.jpg
    Kopi link yang ada pada emailmu tersebut, dan buka via operamini
    scr000027.jpg
    Kemudian suksesnya akan ditandai seperti skrinshot dibawah
    scr000028.jpg
    Langsung dah ke thread tadi: Kompetisi Memenangkan Nokia 808 .
    scr000031.jpg
    Silahkan tulis komentar, akun fb dan twittermu di bagian bawah web, di quick reply, lalu klik post jika dah selesai.
    scr000030.jpg
    Gampang kan…., jika mau contek punya saya, silahkan dilihat screenshot saya
    scr000029.jpg
    Ternyata saya urutan 147, berarti sedikit tuh yang ikut kontes, ikutan yah…., saya doakan menang.

    Related Posts On gadget

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar


    Copyright © Wawasan Ipteks

    Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template