Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Cara Mengatasi Masalah Compatibility Pada Windows Vista dan 7 Compatibility atau kecocokan aplikasi / software terhadap OS pengguna dapat mempengaruhi kinerja... 5

Cara Mengatasi Masalah Compatibility Pada Windows Vista dan 7

Compatibility atau kecocokan aplikasi / software terhadap OS pengguna dapat mempengaruhi kinerja dari aplikasi / software tersebut, aplikasi akan berjalan dengan baik bila compatible dengan OS pengguna, sebaliknya jika aplikasi tidak compatible atau tidak cocok dengan OS, maka aplikasi tersebut tidak akan berjalan dengan baik, meskipun berjalan, akan mengalami crash / bentrok dengan OS misal macet saat startup, dan terjadi sedikit pesan error. Pada Windows Vista dan 7 kita dapat menyetel kecocokan aplikasi yang dianggap tidak compatible dengan Windows Vista / 7, sehingga aplikasi tersebut tetap dapat dijalankan dengan baik, berikut tips set compatibility pada Windows Vista / 7 :

  1. Cari aplikasi yang sekiranya tidak compatible, sebagai contoh "Command & Conquer General".
  2. Klik kanan pada aplikasi tersebut, pilih "Properties".
  3. Selanjutnya pilih tab "Compatibility", centang kotak "Run this program in compatibility mode for :",dan pilih OS yang cocok dengan aplikasi tersebut.
  4. Centang juga kotak "Run this program as an administrator".
  5. Terakhir klik "OK".
Screenshot :
Setting Compatibility
 Semoga bermanfaat.

Sumber

Related Posts On Komputer ,Software

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template