Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Sony Xperia U Harga Spesifikasi Review - Keunggulan Dan Kelemahan Sony Xperia U Sony Xperia U Harga Spesifikasi Review  - Keunggulan Dan Kelemahan Sony Xperia U - Berpisah dari Er... 5

Sony Xperia U Harga Spesifikasi Review - Keunggulan Dan Kelemahan Sony Xperia U


Sony Xperia U Harga Spesifikasi Review - Keunggulan Dan Kelemahan Sony Xperia U - Berpisah dari Ericsson tidak membuat Sony tidak produktif lagi, Xperia series menjadi produk andalan Sony dalam menembus pasar ponsel dunia, dan tak lupa memakai OS terpopuler keluaran raksasa Google yaitu sirobot hijau android, Sony Xperia U merupakan ponsel NXT series kelas ekonomis yang di keluarkan oleh Sony, tidak seperti pendahulunya Sony Xperia P dan Xperia S yang dibanderol lebih mahal dibandingkan Sony Xperia U, Harga yang ditawarkan oleh Sony yaitu kisaranRp.2.749.000

Desain

Sony Xperia U dicipatakan memiliki kemiripan dengan Xperia P dan Xperia S dimana ketiganya memiliki desain kotak yang merupakan khas dari ponsel Sony, dimensi 112x54x12 mm, 110 gram, full touchscreen, material plastik dengan lapisan karet dan lapisan kaca anti gores, port audio 3,5mm dan beberapa tombol lain yang sudah umum ada pada ponsel android seperti back, home, menu.


Display

Dengan teknologi Mobile Bravia Engine tampilan layar dari Xperia U tidak diragukan lagi, kerapatan yang sangat bagus bisa menampilkan dengan apik beragam video, foto ataupun aplikasi lainnya.

Prosesor, Memori & Kamera

Bagian ini sangat penting mengingat bagus atau tidaknya performa dari sebuah smartphone bergantung kepada prosesornya, Sony Xperia U dibekali prosesor Dual-core 1Ghz, STE U8500 chipset, GPU DB8500, RAM 512 GB  untuk penyimpanan data sudah dibenamkan memori internal sebesar 4GB tapi sayang Xperia U tidak dibekali slot memori external. untuk kamera pabrikan Sony memang jagonya hasil jepretan dari seri sony dan sony ericsson sebelumnya tidak mengecewakan, kamera belakang 5MP (2593 x 1944 pixels) autofcous, LED Flash, face dan smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization, Kamera sekunder VGA perekam video 720@30fps, video light. bisa disimpulkan jika sobat lebih mengutamakan fitur kamera sebelum membeli sebuah HP maka merek sony bisa jadi piihan pertama bagaimana tidak di Xperia U ini saja sudah dilengkapi dengan sensor Xmor R, kamera Xperia U tetap bisa menangkap gambar dengan baik meski dalam keadaan kurang pencahayaan belum lagi LED Flash yang siap memberi tambahan cahaya jika diperlukan.

OS ( Sistem Operasi )

Android v2.3.7 GingerBraed adalah OS yang menjadi nyawa dari ponsel pintar besutan sony ini. satu hal yang menarik dari semua ponsel Sony NXT series karena Sony menjanjikan bisa update ke Ice Cream Sandwich atau Android v4.0 sehingga sobat tidak peru ragu bakal ketinggalan versi terbaru dari OS Sony Xperia U ini.

Keunggulan Sony Xperia U :

1. Desain menarik dan dan atraktif
2. Harga menengah ( terjangkau )
3. Layar Reality Display
4. Kamera 5MP dan Video HD

Kelemahan Sony Xperia U :

1. Tidak ada memory external
2. Kapasitas memori internal nanggung, cuma 4GB, sedangkan OS android bakal butuh banyak tempat penyimpanan data, seperti ribuan aplikasi menarik yang ada di GOOGLE PLAY STORE.

Video Review Sony Xperia U :
     

Related Posts On gadget

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template