Get Adobe Flash player

ads
Unknown Cara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi Cara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi , di hari yang berbahagia ini pada hasil-hasil Browsing yang saya lakukan dan akhirnya sa... 5

Cara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi

Cara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/WifiCara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi, di hari yang berbahagia ini pada hasil-hasil Browsing yang saya lakukan dan akhirnya saya menemukan sebuah Software yang dapat membuka Situs-situs yang di Blokir oleh Server di Hotspot/Wifi (Wireless Fidelity). Kebetulan juga saya paling sering mampir di Hotspot dekat taman bunga sana (Hehehee..anak Siantar pasti udah pada tahu-Jln. Diponegoro Sob.).

Mungkin kamu pasti sering merasa kesal kalau situs yang sobat-sobat dambakan malah di
Blokir oleh Server nya. Youtube ini adalah contoh situs yang paling sering di Blokir oleh Server serta Situs-situs khusus untuk orang-orang dewasa, wkwkwkw..(Dah pada tahu kan!).

Software
yang kita gunakan kali ini adalah bernama Hotspot Shield 2.18 . Software ini sangatlah ampuh dalam membuka situs-situs yang di blokir oleh Server. Fungsi utama dari software ini adalah untuk melindungi IP ( Internet Protocol ) sobat sehingga tidak terdeteksi saat Browsing. Namun dalam hal ini Software ini akan membuat VPN ( Virtual Private Network ) sehingga membuat sebuah Id @att dan @btinternet. Instal Software lalu jalankan dan koneksikan maka akan membuat Id @att dan @btinternet dengan menggunakan Tools di Id maker.
  • Secure web anda sesi dengan enkripsi Https.
  • Bekerja pada Nirkabel.
  • Sembunyikan alamat IP untuk privasi Online.
  • Lindungi diri dari Snoopers di Hotspot.
  • Mengakses semua konten secara pribadi tanpa sensor.
Hotspot Shield 2.18 [ Download ]

Selamat menggunakan semoga dapat berhasil dan sukses selalu buat sobat-sobat sekalian. Sekian dulu Postingan Saya mengenai Cara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui komentar di bawah artikel ini. Thanks!

Related Posts On Software ,Tips dan Trik Komputer

4 komentar:

  1. Wah ini ni trik yg ane cari2. Akhirnya ketemu disini. Thanks gan sudah berbagi.

    BalasHapus
  2. permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.COM

    BalasHapus


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template