Get Adobe Flash player

ads
Unknown Cara Mudah Mengubah windows bajakan menjadi Windows asli   Windows 7 adalah Operating System (OS) pabrikan Microsoft Windows sejak dirilis 22 Juli 2009 lalu hingga sekarang menjadi Ope... 5

Cara Mudah Mengubah windows bajakan menjadi Windows asli


Windows 7 adalah Operating System (OS) pabrikan Microsoft Windows sejak dirilis 22 Juli 2009 lalu hingga sekarang menjadi Operating System yang paling banyak disukai didunia, karena tampilannya yang enak dipandang mata serta gampang digunakan sehingga membuat OS ini banyak diminati orang.

Windows 7 merupakan OS terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft pengganti Windows Vista, sebenarnya Microsoft juga sudah mempublikasikan OS terbarunya yaitu Windows 8 tapi sayang OS terbaru dari microsoft ini belum di rilis secara resmi karena masih dalam tahap penyempurnaan.

Windows 7 memiliki 6 versi yang sama dengan Windows Vista. Hanya saja ada perbedaan nama, jika Windows Vista memiliki versi Business maka pada Windows 7 versi tersebut dinamakan Professional.
  • Windows 7 Ultimate
  • Windows 7 Professional
  • Windows 7 Enterprise
  • Windows 7 Home Premium
  • Windows 7 Home Basic
  • Windows 7 Starter
Untuk mendapatkan Windows 7 Genuine kita harus membeli DVD Installer asli nya dengan harganya yang cukup mahal, bagi kalangan atas mungkin harga DVD Installer Windows 7 Geniune bukan masalah, tapi bagaimana dengan masyarakat menengah kebawah seperti saya ini? Mungkin bagi masyarakat menengah kebawah solusinya adalah menggunakan Windows 7 bajakan dengan harga yang lebih murah.

Apabila Windows 7 yang anda gunakan adalah versi bajakan, maka Windows anda tidak dapat melakukan update dan apabila windows anda terupdate dengan tidak sengaja maka akan di blacklist oleh Microsoft. Untuk menghindarinya anda harus me-nonaktifkan windows update anda.

Bagi anda pengguna Windows 7 bajakan pasti ingin Windows 7 nya menjadi Genuine atau asli sehingga tidak akan di blacklist oleh microsoft saat melakukan windows update. Untuk itu saya punya solusi, dengan menggunakan Software bernama Chew WGA 0.9 maka windows 7 bajakan anda dapat berubah menjadi genuine hanya dengan beberapa klik saja.

Windows 7 Ultimate saya sekarang sudah Genuine dan bisa melakukan update tanpa di blacklist oleh Microsoft, lihat Screenshot berikut.
Aktifasi Windows 7
Silahkan download software untuk menjadikan windows 7 bajakan menjadi genuine di url ini:
 
Nah, setelah windows sobat menjadi genuine, selanjutnya sobat bisa mengoptimalkan kinerja windows 7 sobat. Silahkan baca artikel ini: cara mengoptimalkan kinerja laptop dan komputer windows 7. Demikianlah posting mengenai cara membuat windows 7 bajakan menjadi genuine. Semoga bisa menambah wawasan sobat.

Related Posts On Software ,Tips dan Trik Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template