Get Adobe Flash player

ads
Unknown Cara Membuat Link Bergoyang Ketika Disorot Mouse Cara Membuat Link Bergoyang Ketika Disorot Mouse | Buat Link Bergoyang Di Blog - Yang suka dengan utak atik blog nih tak kasih tips b... 5

Cara Membuat Link Bergoyang Ketika Disorot Mouse



Cara Membuat Link Bergoyang Ketika Disorot Mouse | Buat Link Bergoyang Di Blog - Yang suka dengan utak atik blog nih tak kasih tips bagus yang mungkin bisa menambah kesan lebih variatif di blog anda dan pastinya kelihatan keren dong jika dipasang di blog teman, setelah kemarin saya membahas tentang cara membuat teks link miring saat di sorot mouse dan  Trik Agar Masuk Halaman Pertama Di Goolge kali ini blog kutulis akan memberikan trik baru yaitu Cara Membuat Link Bergoyang Ketika Disorot Mouse | Buat Link Bergoyang Di Blog.


Jika kamu suka main ke blog kutulis ini ada bisa melihat contohnya, teman cuku mengarahkan mouse teman ke judul atau artikel maupun widget widget lainnya, nah nantinya hasilnya akan seperti itu teman dan cara pemasangannya pun cukup mudah yaitu tinggal masukkan kode html dibawah ini ke menu dashboard kemudian pilih rancangan dan tambah gadget baru dan pilih html/javascript dan kemudain copy kode html tadi kedalamnya dan simpan, oya teman nich ta kasih kode html dan kamu tinggal pasang saja yah,.
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'> $(document).ready(function()  { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft:  '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>
jangan lupa simpan dan sekarang and lihat hasilnya yah teman. Semoga artikel Cara Membuat Link Bergoyang Ketika Disorot Mouse | Buat Link Bergoyang Di Blog dari blog kutulis ini bisa memberikan informasi tambahan tentang seputar tips dunia blogging. makasih keep blogging yah..

Related Posts On tutorial blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template