Get Adobe Flash player

ads
Unknown Tips Dan Trik Agar Blog Anda Tampil Keren Dan Bagus Tips Dan Trik Agar Blog Anda Tampil Keren Dan Bagus - Cara Agar Blog Tampil Lebih Bagus - Dunia internet memang banyak sekali membe... 5

Tips Dan Trik Agar Blog Anda Tampil Keren Dan Bagus



Tips Dan Trik Agar Blog Anda Tampil Keren Dan Bagus - Cara Agar Blog Tampil Lebih Bagus - Dunia internet memang banyak sekali memberikan informasi menarik dan juga tanpa batas, setiap hari jutaan orang selalu mengakses internet untuk berbagai hal dan aktifitas. Mulai dari sekedar browsing untuk mencari berita dan juga menjalankan rutinitas sehari hari kantor atau ber aktivitas di duna maya contoh facebook dan twitter. Begitu pun dengan blogger, jika kita adalah salah satu orang yang suka dengan dunia blogging tentu bukan hal baru lagi jika selalu melakukan uprek-uprek blog kita, namun tidak semua orang bisa dan mengerti cara bagaimana agar tampilan blog menarik serta cara mendatangkan ribuan visitor di blog dan juga tips agar blog seo friedly.


Nah untuk itu saya kali ini akan memberikan informasi yang mungkin bisa memberikan sedikit tutorial Tips Dan Trik Agar Blog Anda Tampil Keren Dan Bagus. Disini tampilan blog adalah nilai plus bagi suatu blog, Tampilan blog bisa menggabarkan image atau karakter si pemilik blog. Jika tampilan blog kita di dominasi warna putih seperti blog saya ini bisa jadi mengambarkan si pemilik blog hatinya baik dan bersih,, [ hehehe pede banget yah] dan jika tampilan blog kita acak acakan dan juga tidak tetatur tentu kita akan di cap sebagai orang yang acak acakan juga. Untuk itu sedikit informasi beberapa artikel Tips Dan Trik Agar Blog Anda Tampil Keren Dan Bagus dari blog kutulis ini. 
Cara Membuat Link Bergoyang Ketika Disorot Mouse | Buat Link Bergoyang Di Blog
Cara Memasang Iklan Disamping Posting | Pasang Iklan Disamping Artikel
Buat Kotak Komentar Admin Berbeda Dengan Pengunjung | Kotak Komentar Admin Blogspot


Mungkin sudah banyak sekali blog yang membahas cara mempercantik tampilan blog atau hanya menambahkan widget blog agar lebih menarik dan tentunya jika blog kita hanya default saja tanpa di utak atik mungkin kita akan merasa bosen bukan, Pengunjung blog juga akan bosen juga apalagi dengan kita sendiri yang tiap hari selalu melihat blog kita. Nah untuk itu silahkan anda pilih sendiri widget apa saja yang ingin anda pasang agar blog anda lebih menarik dan juga agar pengunjung blog betah di blog kamu. Beberapa info yang mungkin bagus untuk referensi kamu.
Mengapa Pengunjung Blog Saya Menurun Drastis | Pengunjung Blog Menurun

Dari sekian banyak tutorial yang tersedia di blog ini, mungkin saya hanya memberikan beberapa saja artikel yang mungkin bisa membantu anda untuk memberikan sedikit tambahan mengenai Tips Dan Trik Agar Blog Anda Tampil Keren Dan Bagus ini. Semoga apa yang saya tulis kali ini bisa memberikan referensi baru untuk teman teman dalam melakukan optimasi blog kamu. Jika ada kesalahan saya mohon maaf dan apabila teman teman butuh bantuan silahkan saja untuk meninggalkan komentar di bawah postingan ini ya. Terima kasih dan keep blogging yah.

Related Posts On tutorial blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template