Get Adobe Flash player

ads
Unknown Cara Membuat Site Link part 2 Berbagi-Kreativitas.blogspot.com  - Salam aktif para publisher blogger! Pada kesempatan yang singkat ini, sengaja Saya luangkan waktu sedik... 5

Cara Membuat Site Link part 2


Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Salam aktif para publisher blogger! Pada kesempatan yang singkat ini, sengaja Saya luangkan waktu sedikit untuk memposting tips untuk Anda sahabat bloggerCara Mudah Buat Sitelink Pada Blog, yang ingin menerapkan Sitelink pada situsnya baik itu Website ataupun Web Log/ Blogger. Mungkin diantara Sahabat blogger yang baru belum mengenal apa itu Sitelink akan bertanya, sedikit akan Saya jelaskan Apa Itu Sitelink? Sitelink adalah Suatu program yang menggunakan perhitungan algoritma google otomatis yang dibangun kusus untuk mempermudah pengunjung yang akan akses situs dengan tautan situs yang Anda bangun, tautan yang ditunjukkan dari hasil beberapa pencarian google untuk membantu pengguna menavigasi situs Anda. Sistem Sitelink yang dibangun menganalisis struktur link yang situs yang Anda bangun untuk menemukan jalan pintas yang akan menghemat waktu pengguna dan memungkinkan mereka untuk lebih cepat akses situs Anda dengan informasi yang mereka atau pengunjung cari.Gunakan keyword : Berbagi Kreativitas untuk melihat hasil contohnya pada search engine Google.

Cara Mudah Buat Sitelink Pada Blog

Cara Kerja Program Algoritma Perhitungan Google Untuk Sitelink

Seiring perkembangan yang dilakukan Google untuk program algoritma perhitungan google untuk sitelink saat ini masih digunakan secara otomatis dan tidak dapat membantu Anda  untuk memberitahukan bagaimana cara kerja Sitelink agar situs yang Anda daftarkan bisa diterima oleh algoritma perhitungan google tersebut, seperti kutipan yang Saya ambil dari Google sebagai berikut.

"At the moment, sitelinks are automated. We're always working to improve our sitelinks algorithms, and we may incorporate webmaster input in the future. There are best practices you can follow, however, to improve the quality of your sitelinks. For example, for your site's internal links, make sure you use anchor text and alt text that's informative, compact, and avoids repetition".

Cara Mudah Buat Sitelink Pada Blog

Implementasi Cara Paling Dasar Yang Harus Dilakukan Untuk Buat Sitelink Blog

Disini Anda dituntut untuk mengenal dan memahami Webmaster Tools, tempat dimana Sitelink itu dibuat dan pastikan situs Anda sudah ditambahkan didalamnya. Mungin kalo untuk memahami butuh waktu tidak sedikit, tapi untuk buat sitelink ini caranya cukup mudah kok. Banyak mitos tentang sitelink beredar dan itu tidak menutup usaha Saya untuk tetap melanjutkan niat Saya untuk Buat Sitelink Pada Blog ini dan Saya pikir itu benar-benar mitos karena tidak sesuai, dan  untuk Anda yang belum mencoba, jangan pernah befikir mustahil jika belum mencoba dan mengimplementasikannya secara langsung. Implementasi Cara Paling Dasar Yang Harus Dilakukan Untuk Buat Sitelink yang Saya lakukan sebagai berikut:

1. Masuk Webmaster Tools
2. Pada Halaman Utama biasanya Situs jika blogger sudah terdaftar otomatis, klik link blog Anda.
3. Lihat Site Configuration ->> Sitelinks
4. Pastikan teks box For this search result: sudah terpasang link utama situs dengan situs Anda, ex: http://berbagi-kreativitas.blogspot.com/.
5 Untuk teks box Demote this sitelink URL: digunakan apabila ada link tertentu yang tidak ingin Anda tampilkan pada site link. Baca selengkapnya disini

Setelah tahapan diatas sudah Anda lakukan yang dapat Anda lakukan  selanjutnya adalah hanya tinggal menunggu dan, melakukan Optimalisasi pada situs Anda agar Sitelink Aktif. Ok untuk postingan berikutnya sobat bisa tunggu ya tentang Optimalisasi seputar Sitelink maaf sebelumnya karena keterbatasan waktu juga Saya belum bisa memposting tahapan berikutnya, agar tidak tertinggal tips lanjutannya silahkan berlanggananan artikel Berbagi Kreativiatas sekian dulu ya Salam.

Related Posts On tutorial blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template