Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Kekalahan Barcelona Bukan Karena Messi (AP) LONDON - Pencetak gol terbanyak Barcelona, Lionel Messi, gagal memberikan kemenangan dalam leg ... 5

Kekalahan Barcelona Bukan Karena Messi


(AP)

LONDON - Pencetak gol terbanyak Barcelona, Lionel Messi, gagal memberikan kemenangan dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Chelsea, Kamis kemarin. Meski begitu, Sergio Busquets menuturkan bila kekalahan dari Chelsea bukan dikarenakan Messi.

Messi sudah menjadi sosok penting dari beberapa kemenangan yang di raih oleh El Barca. Sayang, saat bertandang ke Stamford Bridge Messi harus mengalami kemandulan dan gagal membawa kemenangan bagi timnya. Gol kemenangan Chelsea bahkan lahir setelah bola terlepas dari kakinya.

Namun, Busquets menilai Messi tidak pantas menjadi sosok yang disalahkan dari kekalahan tersebut. Menurutnya, seluruh tim harus memikul tanggung jawab atas kekalahan 1-0 tersebut.

“Lionel Messi memang pemain yang sangat unik, namun Barcelona juga memiliki banyak pemain kunci lainnya. Kita gagal menang bukan hanya karena dia, melainkan seluruh pemain,” ungkap Busquets, Jumat.

“Pertarungan saya dengan Frank Lampard, Juan Mata, dan yang lainnya cukup menarik. Ini pertandingan saya impikan sejak kecil dulu, dan saya cukup senang,” sambungnya.

Bicara soal peluang pasukan Josep Guardiola ke babak final, Busquets menuturkan timnya masih memiliki peluang besar. Terlebih, El Barca akan bermain di depan publiknya sendiri di Camp Nou pada leg kedua nanti.

“Kita yakin masih bisa menjaga mimpi ini ke final Liga Champions. Kita adalah tim yang selalu bermain dalam tekanan, dan semua pemain sadar akan hal tersebut,” tandasnya.

Bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua nanti, Dani Alves optimistis timnya bakal membalikkan keadaan di laga yang akan digelar 24 April mendatang.

"Kami masih memiliki kesempatan lolos ke babak final. Saya hanya bisa berharap kami lebih beruntung lagi dalam hal mencetak gol," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat17/wol/goal/inilah)

Related Posts On Berita Olahraga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template