Get Adobe Flash player

ads
Unknown Barca Fokus Di Liga Champion FOTO:Reuters Barcelona - Kekalahan di kandang atas Real Madrid membuat peluang juara Barcelona hampir tertutup. Demi menyudahi musim dengan... 5

Barca Fokus Di Liga Champion

FOTO:Reuters
Barcelona - Kekalahan di kandang atas Real Madrid membuat peluang juara Barcelona hampir tertutup. Demi menyudahi musim dengan tetap meraih trofi, perhatian The Catalans kini sepenuhnya difokuskan ke Liga Champions.

Kans Barca mempertahankan gelar juara Liga Spanyol kini hanya berupa harapan agar Real Madrid terpeleset di sisa pertandingan musim ini. Berselisih tujuh angka sementara laga tinggal menyisakan empat pertandingan, sulit buatThe Catalans untuk menyalip rival abadinya itu.

Tapi Lionel Messi dkk tak akan menyudahi musim dengan tangan kosong. Setidaknya masih ada dua peluang juara buat mereka, masing-masing di Liga Champions dan Copa del Rey.

Tengah pekan ini perjuangan di Liga Champions akan kembali berlanjut. Setelah kalah 0-1 di kandang Chelsea, Barca wajib menang dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke partai final, di mana akan menunggu salah satu dari Bayern Munich atau Real Madrid.

"Mengecewakan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi di London dan di sini," sahut Guardiola usai El Clasico seperti diberitakan AS.

"Saya tidak berpikir kami mengurangi kekuatan. Kami bermain dengan kemampuan terbaik. Para pemain sudah sering menghadapi situasi seperti ini dan mereka selalu bisa bagkit. Pemain tahu betapa pentingnya laga itu," tuntas Guardiola.


( din / krs )

Related Posts On Berita Olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template