Get Adobe Flash player

ads
Unknown Gadget Paling Canggih Terbaru-Bridgestone & FA : WP lebih Superior dari iPhone, BB dan Android Bridgestone adalah perusahaan pembuat ban terkenal, dan Feeding America adalah sebuah organisasi di amerika. Keduanya sepakat bahwa Windows... 5

Gadget Paling Canggih Terbaru-Bridgestone & FA : WP lebih Superior dari iPhone, BB dan Android


lumia800_1.jpg
Bridgestone adalah perusahaan pembuat ban terkenal, dan Feeding America adalah sebuah organisasi di amerika. Keduanya sepakat bahwa Windows Phone lebih superior dari iPhone, Blackberry dan Android, sehingga mereka secara resmi mengadopsi Windows Phone sebagai smartphone resmi perusahaannya.
Kenapa mereka memilih WP ketimbang OS lainnya dikarenakan integrasi smartphone dengan bisnis tools yang superior dibanding OS lain. Seperti dikatakan perwakilan dari masing-masing perusahaan tsb:
“Windows Phone provides a level of integration with Microsoft Exchange Server 2010, Microsoft Share Point Server 2007 and Lync Server 2010 that are not available with the iPhone, iPad or Android.”
-vice president FA-
“There was a strong business case for the Nokia Lumia 800. It gives us the best of both worlds — seamless integration with familiar business tools, such as Outlook, Internet Explorer, Word, Excel and PowerPoint, as well as exceptional design and build quality,”
-IT Manager Bridgestone-
Sumber: zdnet dan wpu
Cukup mengesankan, karena smartphone semacam android yang menurut saya lebih powerfull dalam kemampuan office (saya merujuk ke galaxy note) tidak terpilih hanya masalah wp lebih baik dari sisi integrasi office.
Memang yang terbaik itu tak sama buat semua orang, tetap yang terbaik menurut saya adalah nokia e6, kalau yang terbaik buatmu apa nih?? Share ya…

Related Posts On gadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template