Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Pendiri Apple Mengatakan Nokia Lumia Lebih Baik Dari Android & Iphone-Gadget Cantik Dan Menarik Pendiri Apple, Steve Wozniak ternyata telah membeli Nokia Lumia 900, dan Steve memberikan pendapatnya yang sangat positif terhadap Nokia Lu... 5

Pendiri Apple Mengatakan Nokia Lumia Lebih Baik Dari Android & Iphone-Gadget Cantik Dan Menarik


steve-wozniak__1.jpg
Pendiri Apple, Steve Wozniak ternyata telah membeli Nokia Lumia 900, dan Steve memberikan pendapatnya yang sangat positif terhadap Nokia Lumia 900.
Dalam wawancaranya melalui podcast dengan aNewDomain.net terdengar Steve memuji Nokia Lumia 900 sebagai kombinasi software dan hardware dari nokia dan microsoft, kamu bisa mendengarkan podcast-nya disini: aNewDomain.net .
Komentar steve bisa saya rangkum dengan mengutip beberapa kalimatnya seperti dibawah:
More beautiful than on
Android or iPhone
Pernyataan steve jelas-jelas mengatakan lumia 900 lebih cantik dari android dan iPhone saat mengakses aplikasi di lumianya, perlu dicatat steve memiliki galaxy nexus dan tentunya iphone 4S.
Just for looks and beauty I definitely favor the Windows Phone over Android
Steve mengkoleksi android-android high end disamping iphone, dan setelah memiliki nokia lumia 900 steve langsung mengatakan, hanya dengan melihat tampilannya saja dia sudah jauh lebih menyukai nokia lumia 900.
“….I’m just shocked, I haven’t seen anything yet that isn’t
more beautiful than the other platforms”
“Intuitive and beautiful”
Dua ucapan steve diatas jelas makin menegaskan bahwa nokia lumia 900 punya UI yang intuitif dan sangat cantik, dan lebih cantik dari OS manapun. Sebuah pernyataan yang sangat jujur dari pendiri apple.
“it’s makes me feel ‘Oh my gosh, I’m with a friend not a tool’”
Grafik dan animasi pada nokia lumia 900 benar-benar membuat steve merasa diperlakukan seperti manusia, tidak seperti OS lain yang sangat iconic (iphone, android dan belle kan mirip-mirip).
“I just really like the experience and will be carrying the Windows Phone everywhere”
Steve menjadikan nokia lumia-nya sebagai ponsel utama (bersama iphone-nya tentu), dan akan membawanya kemana-mana.
Apakah ini berarti steve menganggap lumia 900 lebih baik dari smartphone perusahaan yang didirikannya? Ternyata tidak…., steve tetap menganggap iphone 4Snya lebih baik, ini dikarenakan masalah aplikasi yang ada pada iOS. Catat, steve tidak mengatakan karena jumlah aplikasi, tapi aplikasi yang dibutuhkannya hanya ada di iOS.
Steve kemudian menambahkan bahwa sepertinya microsoft dan nokia sepertinya membayar sangat besar buat ahli-ahli di apple sehingga UI lumia bisa secantik itu. Steve tersenyum diakhir kalimatnya, dia bercanda menyangkut komentar terakhirnya. Steve menambahkan guyonannya bahwa kemungkinan steve job berenkarnasi di microsoft-nokia.
Bagi yang tidak bisa mendengar podcast dari aNewDomain.net, bisa lihat ringkasannya disini: MNB

Related Posts On gadget

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template