Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany 8 Kelebihan Yang Dibawakan Windows 8 8 Kelebihan Yang Dibawakan Windows 8 -  Windows 8 segera hadir akhir bulan ini. Be... 5

8 Kelebihan Yang Dibawakan Windows 8

8 Kelebihan Yang Dibawakan Windows 8 - Windows 8 segera hadir akhir bulan ini. Beberapa perubahan serta kelebihan ditampilkan pada sistem operasi terbaru dari Microsoft ini. Berikut 8 Kelebihan yang diusung Windows 8 :

1. Dioptimalisasi Untuk Layar Sentuh
Windows 8 mempunyai interface yang dijuluki sebagai Metro, yang benar-benar dioptimalkan untuk sentuhan ala interface seperti pada Windows Phone.

2. Mendukung Chip ARM
Windows 8 mendukung perangkat yang memakai ARM, hal ini sebagai upaya untuk memperluas jangkauan Windows 8  tidak hanya sebatas pada PC, melainkan pada tablet juga. Karena kebanyakan tablet saat ini menggunakan chip AMD.

3. Toko Aplikasi Windows Store
Toko aplikasi Windows Store ini akan menyediakan berbagai aplikasi yang dapat dioptimalkan pada Windows 8. Bagi pengguna Windows 8, silakan kunjungi Windows Store ini jika anda menginginkan aplikasi-aplikasi.

4. Mendukung NFC
Windows 8 akan mendukung teknologi yang cukup unik yaitu NFC. Fungsi Teknologi dari NFC ini adalah untuk transaksi keuangan digital.

5. Keamanan Lebih Baik
Kabarnya fitur Windows Defender pada Windows 8 akan lebih ditingkatkan guna semakin meningkatkan keamanan sistem operasi dari serangan cyber.

6. Browser Internet Explorer 10
Satu lagi fitur baru yang akan ditambahkan bersamaan dengan Windows 8 yaitu browser IE 10. Kabarnya IE terbaru ini akan lebih ramah digunakan baik untuk perangkat PC maupun tablet.

7. Waktu Boot yang Singkat.
Booting pada Windows 8 lebih singkat daripada booting pada Windows versi sebelumnya. Kabarnya booting pada Windows 8 hanya memerlukan waktu 8 detik.

8. Windows 8 Tidak Membutuhkan  Upgrade PC
Pihak Microsoft mengeluarkan pernyataan yang cukup menggembirakan bagi pengguna Windows 7 yang ingin beralih ke Windows 8. Dikatakan pihak Microsoft, bagi para pengguna Windows 7 yang ingin beralih ke Windows 8 tak perlu melakukan upgrade PC. Menurut pihak Microsoft, dengan procesor Intel Atom serta RAM 1GB sudah cukup untuk menjalankan OS terbaru ini.

Sumber : inibaru.com

Related Posts On Windows

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template