Get Adobe Flash player

ads
andy asrul Zany Upgrade Ke Windows 8 Pro Dapat Dilakukan Dengan Biaya USD 40 Bagi para pengguna Windows yang ingin mengupgrade system operasinya ke Windows 8 Pro, dapat melakukannya dengan biaya USD 40.  ... 5

Upgrade Ke Windows 8 Pro Dapat Dilakukan Dengan Biaya USD 40

Bagi para pengguna Windows yang ingin mengupgrade system operasinya ke Windows 8 Pro, dapat melakukannya dengan biaya USD 40. 
Dikutip dari BGR, pihak Microsoft melalui Manajer Komunikasinya Brandon LeBlanc mengatakan bahwa dengan biaya sebesar USD 40 para pengguna yang sebelumnya memiliki PC maupun Laptop dengan system operasi Windows XP,  Windows 7 maupun Vista akan dapat mendownload Windows 8.
Selanjutnya jika  ingin mengupgrade Windows 8 Pro  ini, para pengguna perlu menggunakan Windows 8 Assistence Upgrade yang akan memeriksa apakah computer anda siap untuk mengupgrade Windows 8. Aplikasi ini juga akan memberikan laporan rinci kepada anda, tentang apa saja yang harus anda lakukan sebelum dan sesudah mengupdgarde system operasi Windows 8 Pro.
Namun bagi yang ingin mengupgrade Windows 8 Pro ini tanpa Asistance Upgrade, dapat membeli DVD dan dapat menginstall secara langsung pada computer anda. DVD ini dapat dibeli dengan harga USD 70.
Cara upgrade Windows 8 Pro dengan biaya USD 40 ini kabarnya tersedia pada 131 negara dan tawaran ini berakhir sampai 31 Januari 2013.

Related Posts On Komputer ,Windows

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar


Copyright © Wawasan Ipteks

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template